Buffon Sedih Lihat Napoli Dan Inter Milan Gugur


Buffon Sedih Lihat Napoli dan Inter Milan Tersingkir

Kesedihan Buffon Mendengar Kabar Napoli Dan Inter Milan Gugur

InfoTaruhanOnline – Buffon Sedih Lihat Napoli juga Inter Milan tidak lolos ke 16 besar Liga Champion. Sang legenda atau juga mantan kiper Juventus ini tidak percaya bahwa klub besar liga Italy itu harus menyerah secepat mungkin. Harapan besar Buffon itu agar juventus menjadi tim yang bisa menjuarai Liga Champions tersebut.

Dua tim besar yakni Napoli dan juga Inter Milan itu memang sudah dipastikan gagal lolos ke 16 besar Liga Champions. Karena mereka meraih hasil negatif pada partai penyisihan grup dan gagal mengalahkan lawannya. Mereka hanya mampu bertahan di posisi ketiga klasemen grup dan tersingkir dari turnamen paling gengsi di Eropa.

Setelah mengetahui hal tersebut, Legenda Juventus ini merasa sedih jika kedua klub asal Italia itu gugur. Karena baginya kedua klub kasta tinggi Itali itu sangatlah kuat dan semua ini seperti mimpi buruk saja. Banyak permain bintang yang bermain di dua klub itu termasuk Mauro Icardi dari Argentina.

Gagal Melanjutkan Ke Babak 16 Besar Liga Champion

Laga Penentuan Napoli itu disaat melawan tim dari Inggris, Liverpool. Padahal mereka hanya butuh imbang untuk lolos ke babak 16 besar. Tapi malah kekalahan tipis yang harus mereka telan dengan skor 0-1 lewat gol Mohamed Salah.

Sementara itu, Inter Milan yang di prediksi besar dapat mengalahkan PSV Eindhoven secara mengejutkan di tahan imbang. Tim asuhan dari Luciano Spalletti ini gagal dalam babak knock out dan gagal finish di dua besar. saya seorang Buffon Sedih Lihat Napoli Dan Inter Milan kalah begitu saja.

“Saya merasa terkejut dan sedih karena 2 klub besar Italy itu harus terhenti langkahnya untuk lanjut ke babak selanjutnya,” ungkap Buffon.

Napoli dan Inter Milan bukan tim kecil, mereka punya peforma yang luar biasa dan mungkin ini bukan kesempatan mereka,” sambungnya.

Buffon menuturkan jika kedua tim itu bisa lolos maka kemungkinan besar dia akan bermain kembali di Italia. Tetapi Buffon saat ini bermain bersama tim papan atas Liga Francis PSG yang juga berhasil lolos ke babak selanjutnya. Akankah Buffon menjalani reunian jika tim yang saat ini di bela bertemu dengan mantan tim nya. Karena kekalahan ini lah yang membuat Buffon Sedih Lihat Napoli Dan Inter Milan tidak dapat bermain di Liga Champion 16 besar.

Akankah Buffon kembali bermain di Liga tertinggi Italia tersebut ?? jangan lewatkan artikel terbaru lainnya kami bersama fassbet.com

Mungkin Anda juga menyukai